Setia Ku

Dulu.. Aku pernah mencoba mencari tau tentang sebuah kesetia'an,
setia pada cinta,setia pada pasangan juga setia pada sebuah tujuan,namun..
sebelum ku tau tentang smua itu,aku kehilangan semuanya,
kini yang aku tau kesetia'an tidak bisa direncanakan sama seperti cinta,sama seperti hidup..
walau aku sadar cinta itulah yang sering membuatku sakit tapi aku tidak pernah berhenti mengambil hikmah dari stiap kejadianya,
Aku kembali terjatuh karna kesalahan sendiri,
tidak mati melainkan lukanya membuat dia tidak bisa berjalan seperti dulu lagi,akan tetapi dari situlah aku bisa mengerti,
mengerti bahwa segala sesuatu tidak ada yang bisa berjalan sesempurna dengan apa yang kita inginkan,
dan dari ketidaksempurna'an itu aku bisa belajar,
belajar bagaimana memperbaiki sesuatu,
belajar menerima keada'an seseorang secara utuh,
dn belajar menjadi Setia dengan Tulus..

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan bacot Anda disini: